Review TP-LINK TL-WR840N

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Yuk kita buka paket pesanan saya, kemarin saya habis belanja online dari tokopedia membeli sebuah alat jaringan, yaitu router nirkabel atau sering disebut dengan wireless atau wi-fi, saya membeli wireless N router tplink dengan seri TL-WR840N ,  di dalam box TPLINK tentunya ada sebuah roter dan charger dilengkapi dengan kabel UTP, buku
petunjuk instalasi dan kartu garansi. Ketika kita membicarakan tentang wireless tentu ada hubungannya dengan yang namanya internet.
 Internet sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia saat ini. Sebagian besar orang menggunakan internet untuk membantu tugas sehari-hari mereka dan membuat hidup jadi lebih mudah. Dengan begitu, Anda dapat menghemat waktu untuk melakukan hal-hal lain. Bila Anda memiliki banyak perangkat elektronik atau gadget seperti laptop, komputer, smartphone atau tablet di rumah Anda, Anda memerlukan router nirkabel untuk berbagi internet dengan orang lain.

Penyedia global produk-produk jaringan, meluncurkan produk terbaru mereka yaitu router nirkabel TL-WR840N, produk sederhana dengan fungsi-fungsi kuat. Router ini memiliki kecepatan transfer data 300Mbps yang memungkinkan Anda menonton video streaming atau bermain game online dengan lancar.. dilengkapi dengan dua antena 5dBi, TL-WR840N dapat meningkatkan transmisi dan penerimaan sinyal nirkabel. dengan 4 port ethernet cepat, ia menyediakan koneksi wi-fi dan kabel yang dapat diandalkan untuk rumah berukuran sedang, memungkinkan keluarga Anda menikmati wi-fi cepat bersama di setiap smartphone, tablet, dan laptop
Beberapa fitur ada di TL-WR840N seperti Easy Setup, Parental Control dan IP QoS. Fitur Easy Setup memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan router nirkabel dengan hanya memasukkan CD dan mengklik, sesederhana itu. Fitur Parental Control memungkinkan Anda untuk melindungi anggota keluarga Anda terutama anak-anak. Anda dapat mengatur batas waktu penggunaan internet dan memblok beberapa website dengan menggunakan fitur ini. Fitur IP QoS dapat membantu Anda untuk mengatur penggunaan bandwidth.
Setelah membahas fungsi-fungsi TL-WR840N dan topologi, sekarang kita mengalihkan perhatian ke desain produk. Desain TL-WR840N sangat sederhana namun elegan, halus dan ramping. Dengan desain tanpa antena, akan lebih mudah untuk menempatkan router nirkabel karena hanya membutuhkan sedikit ruang. Kami rasa ini produk yang layak dibeli untuk seseorang yang membutuhkan produk sederhana dengan fungsi kuat yang bisa diandalkan dengan harga yang terjangkau. Ini adalah produk dengan nilai terbaik sesuai dengan harganya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review TP-LINK TL-WR840N"

Post a Comment